Senin, 28 Mei 2018

DI BULAN SUCI RAMADHAN, SAMSAT PURWAKARTA TETAP UTAMAKAN PELAYANAN


 C:\Users\Saeful\Downloads\KANIT REGIDENT POLRES PWK.jpg

PURWAKARTA. medialaki.net - Kendati dibulan suci Ramadan, Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Purwakarta tetap exsis dan mengutamakan kecepatan pelayanan demi kenyamanan masyarakat.
"Pelayanan tetap sama tidak ada perubahan, baik itu untuk pelayanan Samdong maupun Samdes yang sudah kami share di medsos itu tetap kami laksanakan," kata Kanit regident Polres Purwakarta, IPTU Bagus Yudo, kepada awak media, Senin (21/5/2018).
Selain itu, lanjut dia, guna memudahkan pelayanan masyarakat yang ada di pelosok desa, pihaknya akan hadir ke tiap desa atau kelurahan yang sudah melayangkan permintaan kepada samsat.
"Jumlah masyatakat yang datang ke samsat saat ini masih normal, artinya belum mengalami kenaikan yang signifikan, dan diperkirakan akan mengalami kenaikan menjelang lebaran," tuturnya.
Sementara itu, Dadang (35) salah satu masyarakat Purwakarta yang tengah memperpanjang plat nomor kendaraan roda dua mengatakan, tidak ada kendala dalam prores yang ia jalani pada saat memperpanjang surat STNK plat nomor kendaraanya.
"Pelayana Alhamdulillah dari mulai masuk tidak asa pungli, tidak ribet dan tinggal menunggu dipanggil oleh pihak kasir, dan tidak ada kendala yang berarti," ujar Dadang (Pul/Rilis)

0 komentar:

Posting Komentar