Minggu, 27 Mei 2018

PASCA BOM BUNUH DIRI TERORIS DI SURABAYA POLRES PURWAKARTA TINGKATKAN PENGAMANAN


PURWAKARTA, medialaki.net- Polres Purwakarta perkuat lini pengamanan di sejumlah titik yang dianggap rawan. Hal tersebut menyusul terjadinya tragedi bom bunuh diri yang terjadi di beberapa wilayah belum lama ini.
"Bersama unsur lain kami akan terus melakukan penjagaan, dan kami mengimbau pada seluruh lapisan masyaraat untuk tidak takut serta tidak terpancing dengan info-info  yang belum jelas kebenaranya," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Benyahdi kepada beberapa  awak media, Senin (14/5/2018).
Selain memperketat pengamanan di Mapolres dan Mapolsek, lanjut Kapolres, peningkatan keamanan juga dilakukan di sejumlah obyek vital lain, seperti Bendungan Jatiluhur dan tempat lainya.
"Bersama TNI dan unsur lainnya sebanyak 11 gereja yang berada di wilayah Kabupaten Purwakarta pengamanannya akan kita tingkatkan," kata Kapolres.
Lebih jauh Kapolres menjelaskan, jauh sebelum pengeboman terjadi. Polres Purwakarta beserta jajaran, telah melakukan upaya-upaya prepentif berkaitan dengan pengamanan. 
"Pada hari Jumat dan Minggu disetiap pekannya kita juga menyebar anggota untuk melalukan silaturahmi sekaligus pengamanan di tempat-tempat ibadah di wilayah Kabupaten Purwakarta," papar Kapolres. (Pul)

0 komentar:

Posting Komentar