Jumat, 24 Agustus 2018

POLRES PURWAKARTA TETAP GENCAR SOSIALISASI P4GN DIWILAYAH HUKUM PURWAKARTA


PURWAKARTA-  Di bulan Ramadhan tahun ini Polres Purwakarta melalui Sat Res Narkoba Polres Purwakarta tetap gencar memberikan penyuluhan kepada Seluruh lapisan masyarakat secara bertahap baik di Intansi Pemerintah maupun Non Pemerintah tentang bahaya NAPZA melalui program Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Seperti yang dilakukan hari pada hariRabu (23/5/2018), Sat Res Narkoba Polres Puwakarta AKP. Heri Nurcahyo, memenuhi undangan dari  Sekretariat BKMT Mesjid Al-Maghfiroh Purwakarta untuk menjadi narasumber dalam sosialisasi bahaya narkoba.
Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Heri Nurcahyo, secara rinci mengupas segala hal yang berkaitan dengan narkoba, terlebih terkait hal tersebut  atau dampak negatif yang mematikan ditimbulkan akibat dari menyalahgunakan narkoba.
"Mari ciptakan generasi bersih dan berprestasi tanpa narkoba, salah satunya dengan memperkuat akidah dengan cara jangan pernah tinggalkan shalat 5 Waktu," kata AKP Heri, di hadapan ratusan jamaah masjid yang hadir, Rabu (23/5/2018).
Dalam giat tersebut juga nampak hadir  Kepala Kemenag Purwakarta, Drs.Tedi Ahmad Junaedi, Ketua BKMT Purwakarta, Ifah Faizah Rohmah, pengurus BKMT, Ketua gerakan organisasi wanita (GOW) Purwakarta dan perwakilan Permata tiap kecamatan. (Saepul Bahri, S.Ag)

0 komentar:

Posting Komentar